Nasional

Jaga Kantor Bawaslu dan KPU, Polda Banten Komitmen Wujudkan Pemilu yang Aman.

Serang – Banten.
Untuk menciptakan situasi yang aman jelang pemilihan umum (Pemilu) 2019, Ditsamapta dan Brimobda Polda Banten, perketat penjagaan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Banten (BAWASLU) dan Kantor KPU selama 1×24 Jam, Rabu (27/2/2019). Pukul 08.00 Wib s.d 08.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik, mengatakan sebelum penjagaan di mulai oleh para personel , melakukan Apel serah terima piket, melakukan pengecekan kondisi kantor serta senantiasa melakukan kordinasi dengan pihak bawaslu dan KPU provinsi banten.

“Kami Bersama petugas keamanan di Kantor Bawaslu dan KPU dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dengan mencatat dan memeriksa tamu yang datang, melaksanakan patroli di sekitar kantor,” kata Jondrial kepada awak media.

Jondrial menjelaskan fungsi dalam penjagaan di kantor KPU dan Bawaslu ini, memberikan rasa aman, nyaman terhadap penyelenggara badan pengawas pemilu dan kegiatannya. Menjaga keamanan dilingkungan kantor Bawaslu dan KPU Provinsi Banten.

“Selama kegiatan pengamanan tidak ditemukan hal yg mencurigakan, kantor Bawaslu Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali,” jelasnya.(Opik/Bidhum).

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close