Nasional

Insano Berikan Yang Terbaik Dengan Cara Berdonor Darah Di PMI Jakut

Jakarta-Utara, Berita sepekan . Net – PMI Jakarta-Utara kedatangan “INSANO” (Indonesia Anti Narkoba) yang ingin berdonor di sambut baik Sekertaris PMI Jakarta-Utara , Endang di Kantornya Plumpang Semper Jakarta-Utara, (25/06/2020).

Endang mengatakan kepada Awak Media rasa syukur dan berterima kasih atas kedatangan Para Pengurus dan Anggota “INSANO” yang telah berdonor darah karena Palang Merah Indonesia Jakarta-Utara masih membutuhkan stock darah dalam situasi New Normal masih ada kepedulian masyarakat untuk berdonor darah beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Insano Jakarta-Utara .Ketua Insano Jakarta-Utara Maya dan Para Anggota Insano memberikan donasi darah atas kesadaran sendiri Para Pengurus dan Anggota Insano menurut Ketua Insano saat ini PMI masih membutuhkan donasi darah dari para pendonor darah” Ungkap Maya Ketua Insano Jakarta-Utara.

Kami segenap Pengurus dan Anggota ” INSANO” Jakarta-Utara siap menjalin kerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia Jakarta-Utara Ketua H. Sabri Saiman semoga terus terjalin kerjasama ini terutama dalam memberikan Donor Darah ini ” Kata Maya Ketua Insano . Reporter (Ahmad FG)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close