Nasional

HUT PERSIT KE-73, Bagikan 1000 Kantong Sembako Murah

Beritasepekan.net=Dalam HUT persatuan istri tentera (Persit) ke 73 disemarakan bagikan sembako murah di depan kantor Koramil kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, acara itu disambut dengan antusias oleh masyarakat, pada Rabu (10/4). Bazar sembako dengan harga 10.000 rupiah sengaja di jual murah agar bisa membantu kepada masyarakat dan dapat menjalin kebersamaan dengan TNI.

Bazar murah di persiapkan sekitar 1000 kantong sembako untuk kepentingan masyarakat, hampir 1500 pengujung membanjiri acara ulang tahun PERSIT ke-73 ini.

Dalam hal tersebut salah satu warga Irma (45) mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada ibu Persit yang peduli kepada masyarakat kecil, karena Dengan harga yang sangat relatif murah ini akan mudah dan terjangkau bagi keluarga yang kurang mampu. Ucap Urma

Sementara ditempat terpisah Danramil Leuwiliang Cusnun. A sengaja menjelaskan, kami membagikan sembako murah ini , untuk menjalin tali kebersamaan Dengan masyarakat Leuwiliang dan kami tidak menyangka yang hadir di bazar murah ini sangat antusias, bahkan dari luar Leuwiliang seperti di Cigudeg, Jasingapun turut hadir dalam acara bazar murah.

“Adapun cara mendapatkan sembako murah ini dengan mendaftarkan diri untuk mendapatkan kupon, acara ini di gelar bekerja sama dengan Bank BTN cabang Bogor, Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan baik. Jelasnya Danramil (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close