Nasional

DPC Prasa Ciomas Terjun Langsung Berikan Donasi Warga Korban Longsor

Berita Sepekan (16/02/2019) Pasca terjadinya longsor diwilayah Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor pada Jumat malam 15/02/2019 dengan dibawah komando Ketua DPC Prasa Wilayah Ciomas langsung kunjungi warga korban longsor pada Sabtu, 16/02/2019 pagi hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Prasa Wilayah Ciomas Ustad Ahmad Syarif Hidayat.Spdi beserta jajaran pengurus dan anggota.

Menurut Ketua DPC Prasa Wilayah Ciomas Ustad Ahmad Syarif Hidayat Spdi. ,”kegiatan dalam tujuan berbagi sedikit dan turut berduka kepada korban bencana longsor yang dialami warga Desa Sukamakmur ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada korban.
Kami disini ingin sedikit mengurangi rasa keprihatinan korban dan jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian kami ini tapi niat tulus kami yang sedikit ingin mengurangi kebutuhan korban longsor. Kami berharap semoga dengan kegiatan ini korban longsor dapat ikhlas menerima musibah ini dan menjadikan musibah ini sebagai pelajaran kita semua tentang bagaimana menerima cobaan ini dengan lapang dada.
Untuk korban jiwa kami turut berbelasungkawa yang sedalamnya semoga amal ibadah diterima oleh Allah swt dan untuk keluarga yang ditinggalkan untuk segera bangkit kembali untuk dapat menyongsong kehidupan kedepannya. “ujar Ustad. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close