Nasional

Doa Utk Wujudkan Pemilu yg sejuk dan Damai.

 

SERANG – BANTEN.
Untuk meningkatkan karakter personil Polda Banten agar lebih baik, melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Baiturrahman dan Aula Ditlantas Polda Banten. Kamis (25/4/2019). Pukul 07.30 s.d 08.30 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P mengatakan dengan kegiatan Binrohtal yang dilakukan secara rutin setiap hari Kamis ini bertujuan untuk
Mendoakan Agar Pemilu 2019 Berjalan dengan sejuk, damai serta aman.

Selain itu, Kegiatan Pembinaan Rohani rutin juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap insan polri terhadap Allah Swt. Kegiatan Pembinaan Rohani dan mental yang secara rutin digelar oleh Karo SDM Polda Banten, diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan dari Allah swt, serta lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya dan Humanis serta polisi dicintai masyarakat.

“Kegiatan Kamis Binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten diisi oleh KH. Endang Darul Qutni (dari Baros) dengan garis besar dari isi ceramah dengan tema ”nasihat bagi hamba-hamba Allah, nasihat sangat penting yang tujuannya untuk menghidupkan hati, agar terus mengingat kepada Allah sehingga kita selalu bijak dan berhati-hati dalam menjalani hidup didunia ini” kata Kabidhumas Polda Banten kepada awak media melalui via wa.

Edy Juga berharap dengan kegiatan kamis Binrohtal sebagai upaya untuk membentuk karakter personel Polda Banten yang beriman, santun, tegas namun tetap rendah hati sebagai sosok polisi pelayan dan pengayom Masyarakat, agar menjadi lebih baik dan humanis sehingga dipercaya masyarakat dan semakin di cintai oleh masyarakat.

“Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi,” jelasnya (bidhumas).

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close