Nasional

Dirgahayu Damkar Ke-100 Tahun : Akan Lebih Baik Guna Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor

 

Beritasepekan.net=HUT pemadam kebakaran (Damkar) ke-100 Tahun “pantang pulang sebelum api padam” yang dilaksanakan di halaman Mako Damkar Cibinong Kabupaten Bogor, pada Kamis (11/4). Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Bogor menjadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam hal tersebut Ade Mintarsi Kasie data informasi Damkar Kabupaten Bogor menuturkan, Damkar Kabupaten Bogor berharap kedepan akan lebih baik lagi untuk melayani masyarakat.

“Dari Dinas pemadam kebakaran sudah membangun dari 6 Sektor Damkar, dari enam sektor tersebut yakni, sektor Cibinong, Ciawi, Parung Leuwiliang, Cileungsi. Perlu juga diketahui untuk Sektor Kecamatan Cileungsi di bantu oleh PT. Citra Metroline dan PT Arga Karya, viur mereka memberikan bantuan hibah tanah dan bangunan, karena kepedulian masyarakat dan pihak pengusaha tentang kebakaran sangat tinggi.

Kami sangat bangga dengan usia 2 Tahun Damkar Kabupaten Bogor sudah bergerak kerja sama dengan pihak pelaku ekonomi dan pelaku pendidikan.

Dia juga menambahkan, Ada beberapa prestasi selama 2 Tahun Damkar Kabupaten Bogor yang kita capai. Salah satunya dengan adanya gedung yang baru ini adalah yang termegah di seluruh Indonesia, bahkan provinsi dan kemedagri pun terkagum.

“Sementara Dalam perawatan mobilitas secara reguler baik untuk kendaraan maupun personil selalu di adakan secara berkala. Dengan bersyukur Damkar Kabupaten Bogor mendapatkan 3 unit mobil Damkar dari Negara Jepang.

Bisa menjadikan motivasi kami Dinas pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena selama ini masyarakat taunya hanya memadamkan api saja, tetapi Damkar yang pertama harus menyelamakan Jiwa, penanganan binatang buas dan bencana alam. Tuturnya (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close