Nasional

DESA SUKAWENING GANDENG CAMAT, DANRAMIL, KAPOLSEK GELAR MUSRENBANGDES

Desa Sukawening Gandeng Camat, Danramil, serta Kapolsek Gelar Musrembangdes

Jumat, 28 September 2018 Aula kantor desa sukawening sejumlah sesepuh desa terdiri rt/rw, bpd, lpm tokoh pemuda, kader pkk mengikuti rapat musyawarah rencana pembangunan desa TA 2019. dihadiri jajaran muspika kecamatan dramaga sekcam, danramil koramil 2120/Ciomas serta kapolsek dramaga..

Menurut kepala desa Sukawening Zarkasih mengatakan ” Dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKP) Sukawening pada tahun 2018 masih terpokus pada pembangunan infrastruktur 70% dan peningkatan pemberdayaan masyarakat nya 30%. Peningkatan pembangunan yang melalui anggaran bantuan pemerintah daerah, propinsi sampai dengan pemerintah pusat sukawening menargetkan akan tercover di tahun 2019 mendatang, tinggal menunggu beberapa lagi pr pembangunan yang akan terselesaikan. “Tutur Zarkasih.

Danramil Koramil 2120/Ciomas Mayor Inf Heru Alamsyah menambahkan ” Peran penting pengawasan pembangunan pada wilayah binaan untuk tugas kami memang sangat penting, peningkatan pembangunan diberbagai bidang dalam tujuan mewujudkan lingkungan masyarakat yang maju dan berdaya sudah barang tentu menjadi tanggung jawab kita bersama, tugas para babinsa diwilayah binaan menjadi tugas prioritasnya dengan menjalin kemitraan kepada jajaran pemerintah desa pun tak luput menjadi point penting dalam menentukan kemajuan pembangunan desa itu sendiri, saling bersinergi guna mewujudkan harapan bersama menjadikan kabupaten Bogor termaju. “Pungkas Danramil.

Kapolsek Dramaga Akp Budi Santoso turut menambahkan ” Sinergitas 3 pilar yang terjalin antara pemerintah desa ada kadesnya, TNI dengan babinsanya dan Polri dengan babinmasnya dalam turun rembuk membangun wilayah adalah sudah pasti akan menentukan mundur majunya satu wilayah dan masyarakatnya, dengan menjalin hubungan baik jajaran pemerintah dengan kami dalam penyelenggaraan pelaksanaan pembangunan diberagam bidang haruslah berjalan harmonis dan bersinergi maka akan tercipta lingkungan masyarakat yang lebih baik yang aman dan nyaman sesuai harapan bersama dalam mewujudkan kabupaten Bogor termaju. “Tutur Kapolsek. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close