Nasional

DESA CIHERANG KERJA BARENG KUD SUMBER ALAM GELAR MUHARRAMAN 1440 H

Bs.Bogor
Selasa, 9 Oktober 2018.
Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1440 hijriah pemerintah Desa Ciherang dengan KUD Sumber Alam menggelar kegiatan pengajian dan santunan. Sebanyak 160 anak yatim di seputar Desa Ciherang..

Menurut Kepala Desa Ciherang Suherwin mengatakan ” Momentum Tahun Baru Hijriah yg ke 1440 adalah sebagai bentuk meningkatkan keimanan kita, menuju pribadi yang lebih baik lagi, mampu mengaspresiasi keimanan kepada kinerja dan pada kehidupan kita sehari hari. ” Pungkas Erwin.

Ketua KUD Sumber Alam Yayat Supriatna menambahkan ” Kegiatan santunan yang kami berikan kepada 160 anak yatim yang tersebar di desa ciherang ini adalah kegiatan rutin tahunan kami, dalam rangka sedikit berbagi kepada yang membutuhkan, kegiatan yang kami laksanakan roling memutar pada se kecamatan Dramaga.. Inshallah kegiatan seperti ini akan terus berjalan dan berlanjut dan akan bertambah nilai bantuan nya. ” Tutur Yayat. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close