Nasional

DANREM 061/SK BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA AKTIFKAN KEGIATAN SISKAMLING DI WILAYAH KABUPATEN BOGOR.

 

Berita Sepekan (23/03/2019)
Bogor, Acara Ngariung Bareng Danrem yang diselenggarankan oleh Kodim 0621/ Kab. bogor dimulai pada pukul 19.50 Wib yang bertempat di Lapangan Apel Kodim 0621 Kabupaten Bogor Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan kegiatan Ngariung bareng Danrem 061/SK (Kolonel Inf Novi Helmi Prasetya, S.I.P ) bersama Camat, Lurah, RT dan RW Se-Kabupaten Bogor dengan tema ” Untuk Mewujudkan Situasi Yang Aman, Harmonis, dan Damai di Wilayah Kabupaten Bogor”.

Acara diawali dengan Pembacaan Doa dan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Laporan Dandim 0621. Kesan pesan dari warga masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Bogor Hj. Ade Yasin Munawaroh mengatakan, “mengucapkan beribu terima kasih kepada Danrem 061/SK yang talah melaksanakan dialog bersama para Camat,Lurah, Kepala Desa dan para ketua Rt/Rw di Kabupaten Bogor.
Semoga silaturahmi kepada Danrem 061/SK 3 Pilar ini akan bersama sama menjalin Sinergitas tanpa batas.
Semoga silaturahmi ini kita diberikan keberkahan dalam rangka mencapai tujuan tegaknya stabilitas keamanan dan kondusifitaa pada Kabupaten Bogor.
Visi terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.
Panca Karsa Kab. Bogor Cerdas, Kab. Bogor Sehat,Kab.Bogor Maju, Kab. Bogor Membangun dan Kab. Bogor Berkeradaban.
Mari bersama menjaga Ketentraman diwilayah Kabupaten Bogor.
Mencegah dan menolak masyarakat menyebarkan Berita HOAKS.
Dan semoga niat kita ini untuk Kabupaten Bogor dapat terwujud, “ujar Bupati

Pada kesempatan yang sama Danrem 061/SK turut pula menyampaikan sambutannya,”kumpul nya kita disini dalam rangka ngariung di Makodim 0621/ Kabupaten Bogor adalah untuk Bersilaturahmi dan saling menjalin komunikasi bersama.
Mensosialisasikan kepada peran penting dalam mengaktifkan kembali poskamling yang ada di wilayah masing masing, karena dalam hal tersebut bisa menciptakan rasa aman, nyaman dan harmonis dilingkungan tempat tinggal.
Pos kamling harus bangkit lagi hidup dan aktip di tingkat yang paling dasar yaitu Rt dan Rw.
Kami menghimbau dan berharap kepada para ketua Rt dan Rw untuk saling menjalin sinegritas dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Kami berharap semoga kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin dan berkesinambungan.”tambah Danrem.

Pada Pukul 21.05 wib Danrem 061/SK bersama seluruh unsur forkopimda menandai kegiatan pengaktipan kembali kegiatan Siskamling dengan Pemukulan Kentong secara bergantian dan di ikuti oleh seluruh hadirin sebagai tanda kegiatan Siskamling di wilayah Kodim 0621/Kab. Bogor dimulai.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantara Bupati Bogor ( Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H.), Kapolres Bogor (AKBP Andi
Moch Dicky P.G. S.Sos, SIK, MH,), Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol
Inf Harry Eko Sutrisno, Sekda Kab. Bogor, Ketua DPRD Kab. Bogor,
Unsur Muspida dan
SKPD, serta Camat,Lurah/Kepala desa dan Rt/ Rw. ( Penrem 061/ Sk/ria).

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close