Nasional

DANREM 061/SK AJAK WARGA KOTA SUKABUMI JAGA STABILITAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN LINGKUNGAN

 

Berita Sepekan (10/07/2019)
Program Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) keliling terus digalakkan oleh Korem 061/Sk baik sebelum Pilpres maupun sesudah Pilpres yg dilaksanakan di seluruh wilayah teritorial Korem 061/SK.
Kali ini Danrem 061/SK Kol. Inf Novi Helmy Prasetya,SIP,Msi menyambangi beberapa pos kamling di Pos Kamling yang berada di Wilayah Binaan Kodim 0607/Kota Sukabumi tepatnya di Kec. Cikole ada 2 pos kamling (10/7/19).

”Kehadiran saya selain menjalin hubungan silaturahmi sekaligus ingin memotifasi warga agar kembali mengaktifkan pos siskamling demi terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah” Ujar Danrem saat mengunjungi salah satu pos Kamling malm tadi.

Dalam obrolan santai dengan warga, Danrem mengajak seluruh pihak elemen masyarakat agar selalu menjaga ketertiban keamanan lingkungan masing-masing jangan selalu bergantung pada aparat keamanan di wilayah, jika ada hal menonjol segera laporkan kepada Babinsa atau Bhabinkantibmas.

Danrem menghimbau kepada warga agar tidak terpengaruh kepada ajaran yang menyesatkan, menekankan wajib lapor dan pengecekan pada kontrakan atau rumah kos -kosan yang berada di wilayah
terkait, dengan selesainya pelaksanaan Pilpres Danrem juga menyampaikan “ tak ada lagi yang perlu diperdebatkan, kita sebagi warga Negara harus bersatu padu jangan mudah terpecah belah, siapapun Pemimpin di Negara ini nantinya kita semua harus mendukung agar tujuan pembangunan Nasional berjalan dengan baik sesuai harapan rakyat.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Dandim 0608/Kota Smi Letkol Inf. Mujahidin,
Kasiter Korem 061/Sk, Kapenrem 061/Sk, Mayor Inf Ermansyah, SH, MH.(Penrem 061/SK/ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close