Nasional

Danramil Sipatujah Kapten inf. Andri beserta anggota Koramil melaksanakan pengamanan Pantai Wisata

Tasikmalaya ,
Usai liburan Natal dan Tahun Baru wisatawan lokal dan domestik menghabiskan waktu libur lldengan berwisata bersama seluruh keluarga ke berbagai obyek wisata di Tasikmalaya Jawa – Barat.

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Tasikmalaya diantaranya di Obyek Wisata Pantai Sipatujah Kecamatan Sipatujah , yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat khususnya Jawa – Barat. untuk menghabiskan masa liburannya.

Danramil Sipatujah Kapten inf. Andri beserta anggota Koramil melaksanakan pengamanan Pantai Wisata pantai pesanggrahan, kamis (02/01/2020).

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berkunjung ke obyek wisata, Koramil Sipatujah melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di Pantai Pesanggrahan sebagai wujud kepeduliann Koramil Sipatujah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

Menurut Danramil Kapten Inf Andri, “Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan TNI khususnya Koramil Sipatujah dalam menjaga keamanan warganya dan senantiasa dilakukan secara rutin serta memperlihatkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat terutama di hari libur Natal & Tahun Baru”.

Lebih lanjut, Kapten Inf Andri menegaskan, “Dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, anggotanya saat ini ikut diturunkan untuk memonitor wilayah yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk menikmati wisata seperti di Pantai Pesanggrahan Kec. Sipatujah, sehingga masyarakat pengunjung dapat menikmati wisatanya dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Check Also

Close
Close