Nasional

Danramil 2120 Mayor inf Alamsyah : GM-FKPPI adalah Suatu Wadah Kepemudaan Multi Manfaat

Beritasepekan.net=Pelantikan Ketua Rayon GM-FKPP Kecamatan Ciomas periode 2019/2023 yang di laksanakan Asrama Badak Putih Gedung SDN Kota Batu, pada Sabtu (23/3/2019). Turut hadir dalam acara yaitu, Danramil 2120, Kasie Trantib Pol PP, Ketua Pepabri, LPRI, Perwakilan Ormas BBRP serta para tokoh pemuda Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Danramil 2120 Mayor Inf H.N Alamsyah menyampaikan, dalam sambutannya,” semua komponen bangsa harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
pemuda Indonesia harus mampu menjaga NKRI dan harus selalu menjalin Sinergitas dengan semua elemen dan komponen masyarakat.

“Organisasi GM-FKPPI ini adalah suatu wadah kepemudaan yang multi manfaat.
Kami akan selalu mendukung, mensuport dan membimbingan Organisasi ini, terlebih pada saat ini memasuki masa dimana Pesta Demokrasi Pemilu 2019 dalam Pileg dan Pilpres kami sangat membutuhkan responsif para kaum muda untuk turut bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan.

“Semoga selesai dilantiknya Ketua yang baru ini GM-FKPPI Rayon Kecamatan Ciomas akan terus menjalin sinergitas demi menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayah Ciomas, ” pungkasnya. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close