Nasional

Danramil 2120/Ciomas Mengajak Halal Bil Halal Forum Da’wah Majelis Al – Muwashollah Wal Muzakaroh Di 3 Kecamatan

Berita Sepekan (28/06/2019)
Bertempat di Aula Ponpes PPIQ Komplek Perumahan Bukit Asri, Desa Pagelaran, Kec. Ciomas, Kabupaten Bogor dilaksanakan kegiatan Halal bil halal pada 3 Kecamatan.
Kec. Ciomas, Kec. Dramaga dan Kec. Tamansari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 2120/Ciomas, Kapolsek Tamansari, Kapolsek Ciomas, Kapolsek Dramaga, Camat Dramaga, Camat Ciomas, Camat Tamansari, Ketua MUI 3 Kecamatan, Para Kepala Desa di 3 Kecamatan, Para Alim Ulama serta Santri dan masyarakat di 3 kecamatan.

Perwakilan Muspika oleh Camat Dramaga Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi dalam acara tersebut menyampaikan, “kegiatan ini adalah kegiatan yang patut kami apresiasi, menjalin forum silahturahmi para alim ulama di 3 kecamatan.
Dengan adanya Forum ini adalah sebagai penangkal paham radikal dan masuknya pemahaman yang berbeda dilingkungan kita.
Kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan guna menjaga silahturahmi kepada tiap elemen yang ada.”ujar Camat

Danramil 2120/Ciomas Mayor Inf. H.N. Alamsyah.Sag.MEI. ditempat yang sama turut pula menyampaikan, “menjalin hubungan harmonis dan silahturahmi kepada para Alim Ulama dan masyarakat maka kegiatan ini dapat dijadikan sebagai bentuk perhatian kami selaku pembina wilayah dalam menjaga keamanan dan kondusifitas.
Serta merespon dan mengapresiasi para tokoh agama,alim ulama dan para tokoh masyarakat diwilayah binaan untuk kemaslahatan.
Peran aktif para pembina diwilayah sebagai penjaga keamanan NKRI, Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari para paham radikal yang sering masuk kepada pesantren dan para santri.
Kami berharap semoga kegiatan seperti ini akan rutin nantinya kami laksanakan.
Dan semoga pada kegiatan ini akan lebih meluas tidak tertutup disini saja, baik jamaah serta santri nya.
Menjadikan agenda kegiatan rutin dan harus mampu berkesinambungan, “ungkap Danramil. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close