Nasional

Danramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Dampingi Gapoktan Mandiri Jaya Desa Cikarawang Kec. Dramaga Ikuti Penilaian Tingkat Provinsi

Danramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Dampingi Gapoktan Mandiri Jaya Desa Cikarawang Kec. Dramaga Ikuti Penilaian Tingkat Provinsi

Berita Sepekan (26/04/2019)
Pada Jumat 26/04/2019. Bertempat di Sekretariat Gapoktan Mandiri Jaya Desa. Cikarawang, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor dilaksanakan Penilaian penyuluh pertanian teladan tingkat Provinsi Jawa Barat.

Acara tersebut di hadiri, Tim Juri Provinsi Jawa Barat,
Distanhorbun Kab. Bogor,
Camat Dramaga, Danramil 2120/Ciomas, KA.UPT Wil Dramaga, para penyuluh pertanian, Kades Cikarawang,
Para Gapoktan, Ibu ibu KWT Desa Cikarawang dan Para Babinsa se Kecamatan Dramaga.

Camat Dramaga Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi mengatakan, “mendampingi Tim Penilai Jawa Barat dalam kegiatan penilian Gapoktan terbaik tingkat propinsi adalah sebagai bentuk suport dan dukungan kami.
Semoga Gapoktan Mandiri Jaya akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
Dan kami ucapkan beribu terima kasih kepada pendamping dan stake holder yang telah membantu proses penilaian ini, semoga kepada semua kelompok tani yang ada di Kecamatan Dramaga dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan kualitas kinerja nya dan akan lebih baik lagi,”ujar Camat

Sementara itu pada tempat yang sama Danramil 2120/Ciomas Mayor Inf H.N Alamsyah.Sag.MEI mengatakan,”mendampingi dan turut bersama Camat Dramaga menjadi Tim Penilai dari Provinsi Jawa Barat.
Upaya meningkatkan kualitas ketahanan pangan yang berada di wilayah binaan Koramil 2120/Ciomas maka kegiatan ini kami jadikan prioritas utama.
Meningkatkan kualitas tani yang ada di Desa Cikarawang ini contoh salah satunya yang sudah berprestasi hingga masuk pada Gapoktan terbaik tingkat propinsi.
Semoga Gapoktan yang lain yang tersebar di desa-desa lain mampu termotivasi mencontoh Gapoktan Mandiri Jaya hingga mampu di penilaian ketingkat yang lebih tinggi lagi.
Dan kami berharap semoga Gapoktan Mandiri Jaya dapat sukses dan mendapatkan hasil yang memuaskan, “ucap Danramil. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close