Nasional

Danramil 2111/Parung Kapten Inf Iwan Wardhana Kodim 0621/Kab. Bogor Korem 061/SK Kunjungi Warga Gizi Buruk Diwilayah Binaan

 

Berita Sepekan (29/03/2019)
Dengan rasa kepedulian dan empati Danramil 2111/Parung Kapt Inf Iwan Wardhana pada Jumat 29/3/2019 bersama Babinsa Desa Cibeteung Udik kunjungi warga dengan kondisi gizi buruk dan ganguan perkembangan.

Etih 32th, Hayati 52th, Pendi 65th.
Warga di wilayah Cikupa Rt. 02/05 Desa Cibeteung Udik, Kec. Ciseeng, Kab. Bogor.

Menurut Danramil 2111/Parung Kapt Inf Iwan Wardhana, “kondisi yang sangat memprihatinkan, mereka sudah lama menderita gizi buruk dari sejak lahir dan di Tahun 2017 pernah di rawat di RSUD Cibinong dan mendapatkan perawatan selama satu Minggu.
Pasien sejak usia 14 th mengalami keterbatasan komunikasi dan perkembangan fisik nya.
Dan dikarenakan mereka keterbatasan sehingga mereka sudah tidak mampu berobat kembali.
Karena mereka merupakan keluarga tidak mampu.

Dengan keprihatinan tersebut kami bekerjasama Camat Ciseeng, Kades Cibeteung Udik, Ka Puskesmas, dan Babinsa Cibeteung Udik mengambil langkah membantu memfasilitasi warga kami tersebut untuk membawa mereka periksa ke Puskesmas terdekat, memberikan bantuan paket sembako, makanan ringan tambahan gizi, obat -obatan serta alat pembersih seperti tisu dan diapers.
Kami berharap semoga Pemerintah Kecamatan Ciseeng dengan kami dapat merespon dan perhatian yang khusus kepada masyarakat yang seperti ini.
Dan semoga dengan kegiatan ini masyarakat gizi buruk sudah tidak ada lagi di wilayah kami, “ujar Danramil. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close