Nasional

Danpos Mil Kec.Dramaga Pelda Endang Permadi Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab. Bogor, Korem 061/SK Hadiri Silaturahmi Umat Tiga Kecamatan

Berita Sepekan (17/02/2019)
Kec. Dramaga, Kec. Ciomas dan Kec.Taman sari pada Minggu 17/02/2019 pukul 09.00 bertempat di Musholah Kecamatan Dramaga berlangsung kegiatan Forum Silahturahmi Dan Mudzakaroh 3 Kecamatan.

Di hadiri, Camat Dramaga,
Kapolsek Dramaga, Danposmil 2120/Ciomas, Ketua MUI Kec. Dramaga, Ketua MUI kec. Ciomas, Ketua MUI Kec.Tamansari,
Kepala KUA Kec. Dramaga,
Ketia DKM se Kec. Dramaga,
para Kepala Desa, Tokoh Agama dan para Tokoh Masyarakat di 3 Kecamatan, serta Pengajian Ibu-ibu Kec. Dramaga.

Danpos Mil Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab. Bogor, Korem 061/SK menyampaikan, “guna menjalin silaturahmi antar umat dan mempertebal keimanan kaum muslimin dan muslimah maka dengan menghadiri dan mendukung kegiatan seperti ini buat kami adalah menjadi prioritas utama.
Menjaga dan menjalin hubungan Harmonis, Silahturahmi dengan para Ulama dan Umarro patut di aspresiasi.
Dan kami berharap kegiatan ini akan terus terlaksana berkeliling pada tiap kecamatan setiap bulannya, “ujar Danpos

Sementara itu pada tempat yang sama Camat Dramaga Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi, menambahkan, “dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antara para alim ulama dengan umarro maka kegiatan yang diprakarsai Forum Silahturahmi dan Mudzkaroh 3 Kecamatan ini kami patut dukung dan aspresiasi, Semoga dengan kegiatan ini kami Jajaran Pemerintah Kecamatan dapat bersinergi seiring seirama dalam menjaga lingkungan terutama menjaga keamanan dan kenyamanan Negara Republik Indonesia.
Dan kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan berkeliling pada tiap kecamatan masing-masing agar lebih akrab terjalin silahturahminya. “tambah Camat Dramaga.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close