Nasional

Danpos Mil Kec. Ciomas Pelda Edi Sutisna Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab. Bogor Korem 061/SK Pimpin Bersihkan Puing Korban Longsor

Berita Sepekan (18/02/2019)
Pasca terjadinya longsor pada Jumat 15/02/2019 lalu di Kp. Permeha Rt. 02/05 Desa Sukamakmur, Kec. Ciomas, Kab. Bogor ini menyisakan duka mendalam untuk keluarga korban.

Belum selesai dari berduka kehilangan 4 orang yang terdiri dari anak dan saudara, pasca longsor terjadi mengakibatkan rumah yang ditinggali Ibu Acah 65th pun rata dengan tanah.

Dengan rasa kepedulian tersebut Danpos Mil Ciomas Pelda Edi Sutisna didampingi Jajaran pemerintah Desa Sukamakmur, Anggota Polsek Ciomas, Anggota Satpolpp Kec. Ciomas, Ormas Bppkb Wil Ciapus bebersih puing rumah korban longsor dilaksanakan pada Senin, 17/02/2019 Pagi hari.

Menurut Danpos Mil Ciomas Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab. Bogor, Korem 061/SK Pelda Edi Sutisna, “pelaksanaan kegiatan pembersihan puing -puing rumah korban longsor ini digerakan dari hati ingin membantu korban, dibantu Jajaran pemerintah Desa Sukamakmur, Anggota Polsek Ciomas, Anggota Satpolpp Kec. Ciomas pelaksanaan kerja bakti ini dapat cepat selesai.

Tergerak dari ingin sedikit mengurangi rasa berduka korban maka kegiatan ini kami lakukan.
Semoga kegiatan ini setidaknya mampu meringankan beban korban longsor walaupun hanya sedikit berbuat ini.
Besar harapan kami para korban longsor dapat ikhlas menerima nya dan harus cepat bangkit kembali menyongsong kehidupan. “ujar Danpos. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close