Nasional

Danpos Mil 2120/Ciomas Pelda Edi Sutisna Kodim 0621/Kab. Bogor Korem 061/SK Dampingi Kades Ciapus Lantik BPD Desa Ciapus Kec. Ciomas Kab. Bogor

Berita Sepekan (01/03/2019)
Bertempat di Aula Kantor Desa Ciapus Jln. Kreteg Ciomas Cibinong No. 40 Acara Pelantikan sekaligus Lepas Sambut BPD Desa Ciapus Masa Bakti 2018-2024

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Ciapus Rahmat Jebeng, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta Anggota, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Menurut Kepala Desa Ciapus Rahmat Jebeng, “dengan selsesai dilantiknya BPD masa bakti 2018-2021 kami berharap Tupoksi dan tanggung jawabnya untuk lebih dimaksimalkan.
Dengan kondisi saat ini pembangunan yang memang sedang kami targetkan untuk lebih ditingkatkan dari sebelumnya.
Kami berharap kinerja BPD yang harus lebih koperatif dan aktif di dalam tujuan yang sama meningkatkan pembangunan di Desa Ciapus baik Infrastruktur ataupun SDM warga masyarakat kami.
Semoga BPD beserta Anggotanya dapat menjalin sinergitas kepada Jajaran Pemerintah Desa,”ujar nya

Sementara di tempat yang sama Babinsa Desa Ciapus Danpos Mil 2120/Ciomas Pelda Edi Sutisna menambahkan, “dalam menjalin sinergitas kami jajaran pemerintah Desa Ciapus dan tugas kami dalam pembinaan diwilayah setelah BPD beserta Anggota kami harapkan dapat menjalin kerjasama yang harmonis dan bersinergi.
Merapatkan barisan menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, nyaman dan amanah.
Seperti harapan bersama dalam rangka mewujudkan Ciapus Termaju,”ujar Danpos Mil 2120/Ciomas.

Dari ketua BPD terpilih M Soleh turut pula menambahkan, “agar pembangunan di Desa Ciapus berjalan sebagaimana semestinya, kami akan melaksanakan dan melanjutkan kinerja sebagai salah satu orang yang terpilih menjafi Ketua BPD Desa Ciapus, kami harus mampu bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat, satake holder serta jajaran Pemerintah Desa Ciapus.”tambah M Soleh. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close