Nasional

Danpos Mil 2120/Ciomas Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi Kodim 0621/Kab Bogor Korem 061/SK Hadiri Sertijab 4 Kades Kec. Dramaga

 

Berita Sepekan (16/04/2019)
Pada Selasa, 16/04/2019.
Bertempat di Aula Kantor Kec.
Dramaga dilaksanakan serah terima jabatan 4 Kepala Desa se Kec. Dramaga.
Desa Dramaga, Desa Babakan Desa Cikarawang dan Desa Petir.
Di pimpin langsung Camat Dramaga Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi.

Acara tersebut dihadiri, Camat, Kanit Reskrim Polsek Dramaga, Danpos Mil 2120/Ciomas, Kepala KUA Kec. Dramaga, Para Kepala Desa se Kecamatan Dramaga, Para BPD Sekecamatan Dramaga.

Daftar nama para Pejabat Sementara yang dilantik
Untuk Kepala Desa Dramaga Yayat Supriyatna di jabat oleh Agus kasianto.S. Ap MA.
Untuk Kepala Desa Babakan Saehu di jabat oleh Ari Susianto S.IP.
Untuk Kepala Desa Cikarawang dari Sapturi dijabat oleh Edi Supardi SE.
Dan Untuk Kepala Desa Petir dari E. Kosasih dijabat oleh Wil dan Sujali S.IP.

Danpos Mil 2120/Ciomas Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi mengatakan,”turut menghadiri dan memberikan selamat bertugas kepada para Pejabat Sementara yang dalam hal ini akan menjadi mitra kerja didalam melaksanakan program pemerintah desa yang sudah masuk pada rencana kegiatan di tahun anggaran 2019.
Kami berharap semoga para Penjabat Sementara Desa ini akan menjalin hubungan harmonis dan koordinasi kepada kami selaku 3 pilar.
Dan semoga bagi para kepala Desa yang saat ini sudah habis masa jabatan nya dan ingin kembali mencalonkan kami ucapkan selamat berjuang dan tetap semangat laksanakan maksud, niat dan tujuannya dalam membangun Daerahnya masing-masing, “ujar Danpos

Sementara itu pada tempat yang sama Camat Dramaga Drs. Ady Henryanah.AP.Msi
Menambahkan, “kami ucapkan selamat menjalankan tugas nya di wilayah masing -masing.
Laksanakan dan lanjutkan beragam program yang sudah menjadi tanggung jawabnya.
Dan masuk di pengkerjaan Tahun Anggaran 2019 ini.
Dan kami berpesan kepada para Kepala Desa yang telah selesaikan masa dinas nya untuk tetap semangat dan mempererat jalin koordinasi dengan jajaran pemerintah Desa, terlebih untuk para kepala Desa yang berniat untuk maju kembali memimpin Desanya. Terima kasih karena sudah memberikan kontribusi kepada warga masyarakat nya dan tetap membangun Dramaga. “ujar Camat. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close