Nasional

Danpos Mil 2120/Ciomas Kec. Dramaga Dampingi Kades Dramaga Sidak Lokasi Penyimpanan Bangkai Bis Trans Jakarta

 

Berita Sepekan (09/11/2020)
Berdasarkan aduan dan keluhan warga sekitar lokasi penyimpanan bangkai bis Trans Jakarta Pemerintah Desa Dramaga terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinmas serta Satpolpp Kec. Dramaga datangi lokasi penyimpanan bangkai bis Trans Jakarta.
Pada Senin, 09 November 2020 pukul 09.00 Wib.

Kepala desa Dramaga Yayat Supriatna mengatakan, “pelaksanaan Sidak kami ke tempat penyimpanan Bis Trans Jakarta berdasarkan Pemerintah Desa mendengarkan keluhan dari warga kami.
Efek dari pengerjaan sedang melaksanakan peleburan atau pemotongan bangkai bis yang berdampak dan mengakibatkan keresahan warga di sekitarnya.
Selain suara yang di timbulkan dari pemotongan bis juga menimbulkan kabut asap yang sudah mengganggu masyarakat selain perih di mata bau pun di timbulkan dari sisa bangkai bis sehingga banyak warga kami yang kerap merasakan sesak.
Kami berharap semoga dengan Sidak kami ini pihak dari pengerjaan pemotongan bangkai bis dapat kiranya memberikan kesempatan dan jalan keluar agar tidak menimbulkan kegaduhan kepada warga sekitar lokasi penyimpanan bangkai bis.”ungkap Kades

Di lokasi yang sama Babinsa Desa Dramaga sekaligus Danposmil 2120/Ciomas Kec. Dramaga turut menyampaikan,”kunjungan atau sidak ini kami laksanakan adalah sebagai bentuk tindak lanjut dari keinginan warga kami yang meinginkan wilayah sekitar tidak terusik oleh pengerjaan di lokasi penyimpanan bangkai bis Trans Jakarta.
Selain bising warga juga merasa terganggu polusi asap dan bau dari pengerjaan pemotongan bangkai bis.
Kami berharap semoga kedua belah fikak setelah kujungan ini kami laksanakan akan mendapatkan win -win solution terbaik.
Kedua belah fihak agar merasa aman dan nyaman bersama -sama, “ucap Danpos

Turut dalam sidak tersebut,
Camat Dramaga yang diwakili Satpol PP Kecamatan, Kades Dramaga, Babinsa serta Bhabinmas Desa Dramaga, Perwakilan Karang Taruna Kec. Dramaga, dan Anggota Polsek Dramaga.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close