Nasional

Dandim 0607/Kota Sukabumi Ikuti Jalan Santai Bersama Forkopinda Sukabumi

Berita Sepekan (24/06/2019)
Bertempat dihalaman Balaikota Sukabumi Jalan. SH Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi berlangsung acara Jalan santai. ( Minggu, 23/06/2019)

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos mengikuti Acara Jalan santai bersama Forkopinda dan Masyarakat Kota Sukabumi.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Sukabumi Kota dalam rangka Memperingati HUT BHAYANGKARA yang ke 73 tahun 2019.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu di ucapkan ikrar kepada semua yang hadir dan dipandu oleh ketua DPRD Kota sukabumi untuk menolak semua bentuk kekerasan , berita hoak dan intimidasi yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan untuk menjaga Kota Sukabumi tetap Aman dan Kondusif.

Kegiatan jalan santai ini agak unik lain dari biasanya yang mana di sepanjang jalan ada beberapa rintangan atau kegiatan yang harus dilakukan oleh para peserta seperti jalan sambil bergoyang, jalan mundur, jalan seperti robot , jalan ular ularan ,jalan seperti memperagakan naik motor dan masih banyak kegiatan yang harus dilakukan para peserta jalan santai.

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dengan banyaknya para peserta.
Panitia memberikan doorprise kepada peserta yang berkostum unik dan lomba tarik mobil. Hadiah utama 2 buah sepeda motor. juga lomba kayuh becak yang pesertanya, Kapolres, Dandim, Walikota, ketua DPRD Kota Sukabumi.

Kegiatan diikuti kurang lebih 2000 orang juga dihadiri Kapolres Sukabumi Akbp Susantyo Condro Purnomo S.H,S.IK, Dandim 0607/ Kota Sukabumi, Walikota dan Wakil,ketua DPRD, Kajari,Danyon 310/KK, Danyon Armed 13/Kostrad yang diwakili Kapten Arm Rama Buana, para kapolsek dan danramil. (Pendim 0607/Kota Sukabumi/ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close