Nasional

Dandim 0606 Kota Bogor Menjalin dan Meningkatkan Senerginitas Semua Elemen

 

Beritasepekan.net-Kelurahan Panaragan Kecamatan Bogor Tengah menerima Kunjungan Dandim 0606 Kota Bogor yang dilakasanakan di Kampung Kramat RT.05/01, pada Sabtu (23/03/2019). Dalam kunjungan Dandim Letkol. Czi Aji Sujiwo dihadiri oleh Danramil 0601 Kapten inf Suharja, Lettu. Arm Hermawan, Babinsa, Bahbinkamtimas serta perangkat Kelurahan Panaragan. Dalam kegiatan Dandim serta jajaran berkesempatan meninjau ke tempat makam yang terletak di wilayah Kecamatan Bogor Tengah.

Dalam kesempatan tersebut
Dandim Letkol. Cji Aji Sujiwo menyampaikan, “untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan di wilayah lingkungan warga, mewaspadai hal -hal yang menonjol di lingkungan. Menjalin sinergitas kepada semua elemen terlebih pada saat seperti ini, dimana masyarakat Indonesia sedang melaksanakan Pemilu Pileg dan Pilpres.
Semua komponen masyarakat TNI, Polri serta Aparatur Pemerintah untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 aman dan kodusif selama pelaksanaan hingga selesainya Pemilu,” ujar Dandim

Sementara itu Serda Sairin Babinsa Kelurahan Panaragan turut pula menambahkan, “pendampingan kami dalam Kunjungan Dandim 0606/Kota Bogor diwilayah kami ini adalah sebagai bentuk responsif Dandim 0606/Kota Bogor dalam upaya membangkitkan kembali kegiatan Siskamling yang saat ini semakin surut dilaksanakan masyarakat.

“Kami berharap semoga kunjungan Dandim 0606/Kota Bogor masyarakat kami akan lebih menjadi responsif.
Semoga kegiatan Sosialisasi tentang multi pungsi Siskamling yang diberikan lansung oleh Dandim 0606/Kota Bogor kepada masyarakat menjadi lebih mengerti.
Dan kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan sehingga dapat mewujudkan lingkungan aman dan kondusif, ” tutur Babinsa (ria)

Editor. Man

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close