Nasional

COFFE MORNING DAN RAMAH TAMAH FORKOPINDA KOTA SUKABUMI DENGAN KETUA RT DAN RW SE KOTA SUKABUMI

 

Berita Sepekan (07/04/2019)
Bertempat di gedung Juang 45 Kota Sukabumi jalan Veteran, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi berlangsung acara Coffe morning Forkopinda dengan ketua Rt dan Rw se Kota Sukabumi, ( Minggu, 07/04/2019 )

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos pada kesempatan ini memberikan materi Jas Merah, Radikal kiri dan radikal kanan di hadapan para ketua RT dan RW sekota Sukabumi.

Kita Sebagai bangsa Indonesia yang besar harus selalu ingat perjuangan para pahlawan pendahulu kala.karena kemerdekaan Indonesia bukan pemberian negara lain. tapi berkat perjuangan para pahlawan yang rela mempertaruhkan nyawanya demi Kemerdekaan Indonesia. maka kita sebagai generasi penerus jangan sampai melupakan Sejarah. Komandan Kodim juga menyampaikan masalah Radikal kiri dan radikal kanan. untuk masalah radikal kiri sudah jelas karena sudah ada Tap MPRS No: XXV Tahun 1966 tentang pembubaran pki dan
komunis di Indonesia.

Radikal kanan salah satunya teroris. untuk itu aparat terkait kususnya RT dan RW harus pro aktif kepada Babinsa / Bhabinkamtibmas dengan cara melapor kepada pihak terkait apabila di wilayah ada hal yang mencurigakan. untuk tamu yang menginap/ Kontrakan harus tercatat .itu akan memudahkan apabila terjadi sesuatu. juga tingkatkan keamanan lingkungan dengan siskamling untuk mencegah kemungkinan terjadi tindak kejahatan” tegas dandim.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kapolres Sukabumi , Walikota Sukabumi, Asda dan ketua Dprd Kota Sukabumi.(Pendim 0607/Sukabumi/ria).

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close