Nasional

*Cegah Covid-19, Polda Banten Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan*

 

*Polda Banten Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat-tempat Umum*

*Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perumahan RSS Pemda*

KOTA SERANG – Polda Banten terus melakukan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun upaya yang rutin dilakukan Polda Banten yaitu melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.

Saat ditemui, Kasatgas 2 Preventif Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan bahwa Polda Banten terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami dari Polda Banten terus melakukan berbagai upaya, baik itu upaya preemtif maupun preventif agar pandemi Covid-19 di Banten ini segera berakhir,” ucap Riki Yanuarfi. Senin, (12/02/2021).

Riki Yanuarfi juga mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini gencar dilakukan sejak Covid-19 menjadi pandemi di Banten.

“Sampai saat ini kita dari Polda Banten masih rutin melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum,” ujar Riki Yanuarfi.

“Dan hari ini Polda Banten melalui personel Subden KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Banten melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan RSS Pemda, Kota Serang. Adapun penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan komplek perumahan, masjid dan pos ronda,” lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, saya berharap dapat melindungi masyarakat dari penularan Covid-19,” harap Riki Yanuarfi.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19 ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Edy Sumardi. (Bidhumas)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close