Nasional

Bupati Cilacap Penuhi Janji Bonus Kepada Kontingen Porprov

___
Cilacap – Meraih 19 medali emas, 24 perak dan 26 perunggu Pembak Cilacap penuhi janji untuk memberi bonus kepada kontingen Porprov XV 2018.

Adapun Bonus dan tali asih senilai Rp 1,8 miliar diberikan kepada kontingen Porprov XV 2018,

Sekretaris Daerah (Sekda) Cilacap Farid Ma’ruf mengatakan, bahwa pemberian tali asih tersebut sekaligus untuk memenuhi janji Bupati Cilacap yang sebelumnya akan memberikan bonus jika kontingen Porprov Cilacap meraih medali sesuai atau melebihi target yakni 19 emas.

‚ÄúPara Kontingen Porprov XV 2018 telah memenuhi target. Targetnya kan mendapat 19 emas, jadi diberi bonus dan tali asih,” Ucap Sekda, Sabtu (2/3/2019).

Sekda juga menjelaskan, dari sejumlah bonus dan tali asih yang diberikan kepada kontingen Cilacap tidak hanya diperuntukan kepada atlit dan pelatih berprestasi. namun juga diberikan kepada atlit yang belum berprestasi.

“Bonus tali asih ini bukan hanya diperuntukkan bagi kontingen yang meraih emas dan pelatih yang berprestasi saja, namun yang belum berprestasi kami tetap memberikan bonus,” Imbuhnya.

Diketahui dari 269 atlit porprov yang diturunkan, mereka mengikuti 33 cabor yang Diantaranya, cabang olah raga aeromodeling, menembak, anggar, angkat berat, panjat tebing, senam, pencak silat, atletik, renang, bilyard, panahan, futsal, bridge, sepak takraw, bulutangkis, sepeda, catur, selam, dayung, taekwondo, drumband, tenis lapangan, golf, tenis meja, karate, tinju, kempo dan wushu.(*)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close