Nasional

Bupati Asahan Drs H Taufan Gama simatupang menghembuskan napas terakhir pada usia 55 Tahun, senin 22/04/2019

Berita Sepekan, (Medan).Bupati Asahan Drs H Taufan Gama simatupang menghembuskan napas terakhir pada usia 55 Tahun, senin 22/04/2019 sekitar jam 18:55 Wib
Almarhum meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Colombia medan.
Informasi yang dihimpun di duga Taufan telah lama mengalami sakit Jantung. Dia meninggal dunia di RS COLOMBIA ASIA Jl. Listrik medan
Kabar duka ini dibenarkan oleh GM RS Colombia Asia Medan Reinhard L Tobing di RS Colombia. ” meninggalnya sekitar jam 18:55 katanya”, namun ia tidak menyebutkan penyakit yang di derita Bupati Asahan itu.
Jenazah Taufan Gama simatupan akan di berangkatkan ke Kota Kisaran kabupaten Asahan dan akan di semayamkan di kediaman keluarga jalan mahoni kota Kisaran dan akan di kebumikan pada hari selasa 23/04/ 2019 di pemakaman wakaf muslim jalan kayu besar, jalan Thamrin Medan.
Almarhum Taufan yang biasa di sebut Buya Taufan GS. Taufan bupati Asahan yang sudah 2 periode menjabat dan sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil bupati Asahan pada periode 2005_2010.almarhum di kenal sebagai tokoh masyarakat dan salah satu pimpinan pondok pesantren Daar Al Uluum.
Di ketahui almarhum Taufan Gama Simatupang lahir Di Medan 28 agustus 1963 dan menikah dengan Winda Fitrika dan di anugrahi dengan 5 orang anak, 4 diantaranya perempuan 1 orang Putra.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close