Nasional

Buka Puasa Bersama Warga Pulo Geulis Kota Bogor Dengan Kerukunan Antar Umat Beragama Di Vihara Mahabrahma

Berita Sepekan (07/05/2019)
Bertempat di VIHARA MAHABRAHMA, Kp. Pulo Geulis Rt 02/04, Kel. Babakan Pasar,Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kegiatan Buka Puasa Bersama Toleransi antar umat beragama dengan warga sekitar Vihara Mahabrahma.
Di prakarsai Universitas Paramadina, Politeknik Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Walikota Bogor, Wakil Walikota Bogor, Sekda Kota Bogor, Ikhsan Ali Fauzi (Universitas Paramadina Jakarta), Abdilah (Dir Teknik Jakarta),
Tokoh Agama Danagun IR Guntur Santoso, Rudi Tirtawisata ( Hotel 101),
Camat Bogor Tengah, Wakapolsek, Lurah Babakan Pasar, Babinsa,Bhabinkamtibmas Kel. Babakan Pasar, Para Rt Rw dan Warga Sekitar Vihara Mahabrahma,

Menurut Babinsa Kel. Babakan Pasar,Koramil 0601/Bogor Tengah, Kodim 0606/Kota Bogor, Korem 061/SK, Sertu Sarip Usman, “kegiatan silahturahmi antar umat beragama dan antar golongan tersebut, dan di lanjutkan buka bersama para tokoh agama dengan warga sekitar khususnya warga Babakan Pasar.
Dibawah kerjasama Vihara Mahabrahma dengan Mahasiswa Paramadina Jakarta ini adalah sebagai bentuk menjalin hubungan harmonis kepada para masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan ibafah puasa.
Kami selaku pembina wilayah berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan tanpa batas waktu, karena bertujuan membangkitkan kembali budaya Indonesia yang bermoto Bhineka Tunggal Ika yang memaknai menjunjung tinggi Persatuan Bangsa Indonesia. “ujar Sertu Sarip Usman.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close