Nasional

Balai Pengajian Jama’Atul Ukhuwwah Mengadakan Maulid Nabi Muhammad, SAW

Bs,
Aceh Timur

Balai pengajian Jamaatul Ukhuwwah dibawah kepimpinan Tgk Marzuki, S.Ag, yang juga menjabat sebagai Kepala KUA kecamatan Idi Timur melaksanakan Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Acara tersebut di laksanakan di Balai Pengajian Jamaatul Ukhuwwah Gampong meunasah Krung Kecamatan Peudawa Rayeuk Kabupaten Aceh Timur,acara berlansung hari Senin, 11 Februari 2019.

Dalam kesempatan tersebut ketua Balai pegajian Jamaatul Ukhuwwah Tengku Marzuki, S. Ag memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim yang berada di lingkungan Balai Pengajian Tersebut, Santunan tersebut di serahkan secara langsung oleh Ketua Balai Pengajian Jamaatul Ukhuwwah Tgk Marzuki dan didampingi oleh wakil ketua Balai Pengajian yaitu Tgk.Rusdi dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Tgk Marzuki mengatakan dengan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyantuni anak yatim untuk Mengenang Kembali Sejarah Kelahiran Nabi Muhammad Saw, Serta untuk Menjalin Silaturrahmi antara masyarakat dengan Pimpinan Balai Pengajian, dan untuk menumbuhkan semangat syiar islam di kalangan masyarakat Peudawa.

Turut hadir dalam acara maulid tersebut Tgk H M Yusuf Kardi salah seorang tokoh Ulama panutan masyarakat Peudawa, Imum Syik Mesjid, Camat, Danramil,Kapolsek,Anggaota Kompi A Peudawa Rayeuk,ka.KUA, Imam Mukim,Tokoh masyarakat,geusyik,Imum Gampong,Kepala Madrasah,Kepala SD,dan masyarakat sekitar Balai Pengajian.(Iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close