Nasional

Babinsa Sertu Sutarman : panitia Pelaksana Pemilu Harus Menjaga Netralitas

 

Beritasepekan=Sosialisasi Bintek KPPS yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Petir mengundang jajaran dari tiga pilar guna pengamanan Pemilu pada 17 April 2019. Acara sosialisadi Bintek tersebut di hadiri Sertu Sutarman Koramil 2120 Ciomas Kodim 0621, Korem 061/SK yang didampingi Kades, KPPS, PPK serta Panwas se-Desa Petir Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, pada Sabtu (23/03/2019).

Dalam hal itu Kades Petir Engkos Kosasih dalam kesempatan itu menyatakan, “kami menghimbau dan mengajak warga masyarakat sebagai warga Negara yang baik untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak suarannya. kami berharap semoga Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 ini dapat berjalan Aman dan Kondusif, Sukses tanpa Ekses, “tutur Engkos

Ditempat yang sama Babinsa Desa Petir Sertu Sutarman menambahkan, “kami berpesan kepada para panitia sebagai panitia pelaksana penyelenggara untuk menjaga Netralitas.

“Penyelenggara para PPS dan KPPS menjelang Pileg dan Pilpres tetap menjaga persatuan dan kesatuan.
Perbedaan pilihan jangan di jadikan halangan untuk menjaga harmonisasi antar tetangga dan warga sekitar. Laksanakan Siskamling (ronda) di lingkungan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan.

Tambahnya dia Surtaman juga menambahkan, Kami berharap kerja sama kepada aparatur keamanan dan warga masarakat untuk membantu pengawasan atribut Pemilu baik atribut dari KPU, atribut Pilpres maupun atribut para calon anggota legeslatif dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.
Semoga pelaksanaan Pemilu nanti berjalan sukses tanpa ekses dari awal hingga berakhirnya Pemilu,” tambahnya.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close