Nasional

Babinsa Desa Sukawening Kec. Dramaga Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Sertu Kusnandar Dampingi Kepala Desa Serahkan Bantuan Warga Penerima Manfaat PKH

Berita Sepekan (22/02/2019)
Aula Kantor Desa Sukawening Jumat, 22/02/2019.
Dalam rangka sosialisasi penerimaan bantuan Program Pemerintah Pusat PKH Desa Sukawening Kec. Dramaga sejumlah masyarakat penerima manfaat hadir dalam acara tersebut.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut, Kepala Desa Sukawening Jarkasih, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasie Kesra Kec. Dramaga, dan Warga masyarakat penerima manfaat.

Menurut Babinsa Desa Sukawening Sertu Kusnandar, “dalam pendapingan program pemerintah pusat melalui program PKH untuk warga Sukawening saat ini sudah masuk pada pemberian bantuannya.
Kami berharap semoga dengan warga masyarakat Sukawening yang saat ini menerima manfaat ini dapat terbantu dan dapat bijak dalam memanfaatkan bantuan nya. “ujar Babinsa

Ditempat yang sama Kepala Desa Sukawening Jarkasih turut pula menambahkan, “warga penerima manfaat program PKH di Desa kami saat ini sudah terealisasi sesuai dengan data yang sudah melalui verifikasi para pendamping program PKH.
Sebanyak 234 Orang warga penerima manfaat.
Kami sangat bersyukur dengan program ini jumlah warga prasejahtera yang awalnya di desa kami hampir masuk ke 400 penerima bantuan untuk saat ini berkurang hampir setengahnya yang terdata. Dengan itu maka warga yang saat ini sudah tidak lagi maduk kepada data warga pra sejahtera, dari program bantuan tersebut sehingga warga kami dapat terbantu.
Dan kami berharap semoga kegiatan ini akan lebih menjadi lebih baik dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat penerima manfaat dan bagi sipenerima manfaa dapat berbuat bijak dalam memanfaatkan bantuan nya. “tambah Kepala Desa Sukawening. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close