Nasional

Babinsa Desa Sukaluyu Serka Suwarno Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah Desa Sukaluyu Bersama Membangun Masyarakat Desa Yang Maju Dan Mandiri

Berita Sepekan (27/05/2019)
Membangun masyarakat Desa Sukaluyu sesuai progres tahunan bersama Kepala Desa dan jajaran pemerintah desa serta peran masyarakat desa yang bersinergi terbangun sejak pemerintahan desa dipimpin oleh Sarip Hidayat.

Seperti pada kegiatan Senin, 27/05/2019 disepanjang jalan Warung Loa Desa Sukaluyu, Kecamatan Tamansari, Kab. Bogor.
Didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu serta BPD dan LPM Desa Sukaluyu pengaspalan jalan dikerjakan bersama.

Menurut Babinsa Desa Sukaluyu Serka Suwarno Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab Bogor, Korem 061/SK menyampaikan,”menjalin sinergitas hubungan yang harmonis jajaran Pemerintah Desa Sukaluyu dan kepada warga masyarakat dalam rangka mewujudkan harapan bersama menciptakan lingkungan Desa Sukaluyu yang Maju dan Mandiri.
Beragam program peningkatan sumber daya pemberdayaan masyarakat dan peningkatan infrastruktur di Desa Sukaluyu untuk Tahun anggaran saat ini sudah semakin banyak peningkatan nya.
Dari beberapa bantuan pemerintah baik pemerintah daerah sampai pada pemerintah pusat sudah dilaksanakan sesuai waktu dan peruntukannya.
Semoga tugas pengabdian kami dalam membantu menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah binaan kami dapat diterima pula oleh masyarakat,”ujar Babinsa.

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Sukaluyu Sarip Hidayat turut pula menambahkan, “pada giat hari ini adalah pelaksanaan peningkatan infrastruktur di Kampung Lowa yang masuk pada musrembang tahun anggaran 2019 ini.
Kami berharap semoga pengerjaan pengaspalan jalan desa ini dapat selesai dilaksanakan sesuai tepat waktunya sebelum Idul Fitri 1440H.
Kami ingin warga masyarakat kami dapat merasakan manfaatnya pada saat lebaran nanti.
Kami turut berbangga dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukaluyu serta masyarakat yang sudah bersama -sama membantu pembangunan Desa Sukaluyu, “ujarnya. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close