Nasional

Babinsa Desa Sukajadi Serma Dede Mintarja Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Dampingi Kades Sukajadi Ciptakan Desa Wisata 2019h

 

Berita Sepekan (30/04/2019)
Bertempat di Aula Kantor Desa Sukajadi, Jln. Babakan No.07, Kecamatan Tamansari ,Kab. Bogor menggelar acara sosialisasi pengembangan kawasan Wisata Curug Nangka.

Bersama Pengelola Kawasan Taman Halimun Salak Curug Nangka Desa.Sukajadi, Kec. Tamansari.
Hadir dalam acara tersebut, Tim Wisata Taman Gunung Halimun Salak, Kepala Desa Sukajadi, Kepala Desa Gunung Malang, Babinsa Desa Sukajadi, Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi, Upt PUPR dan Ketua Koordinator Pedagang Curug Nangka.

Kepala Desa Sukajadi H. Alan menyampaikan, “dari hasil mufakat dan koordinasi kami dengan stake holder dalam pelaksanaan membangun Desa Wisata adalah sebagai berikut, Akan diadakan peningkatan dan penataan kawasan Wisata Curug Nangka terutama di sekitar area warung
Membantu memfasilitasi pembiayaan yang akan di cover oleh pembiayaan pinjaman syariah.
Pelaksana pembangunan tersebut akan difasilitasi pihak ke tiga dengan cara lelang.
Pembangunan yang saat ini menjadi prioritas untuk secepatnya dilaksanakan pembangunannya adalah pembuatan gerbang, bangunan fasilitas umum, warung, jalan,
jembatan dan lokasi parkir kendaraan.
Kami berharap semoga dari hasil koordinasi ini akan menjadi penunjang kegiatan peningkatan wisata di desa kami.
Dan semoga pelaksanaan pembangunan desa wisata ini akan selesai tepat waktu nya.”ujar Kades

Sementara di tempat yang sama Babinsa Desa Sukajadi Serma Dede Mintarja menambahkan, “turut mengawasi dan mensuport menjadikan Desa Sukajadi menjadi Desa Wisata 2019 yang bertaraf internasional dan terkenal dimana -mana.
Semoga pembangunan yang akan dilaksanakan guna menunjang pada Desa Wisa 2019 akan terwujud tepat waktu dan sesuai harapan bersama.
Dan semoga Desa Sukajadi akan terus maju menonjolkan potensi wisata alamnya,”tambahnya.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close