Nasional

Babinsa Desa Petir Sertu Sutarman Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab. Bogor, Korem 061/SK Bantu Evakuasi Korban Longsor

Berita Sepekan (05/03/2019)
Pada Senin,04/03/2019 Jam 20. 50 Wib tgl 4 maret 2019. Paska hujan deras yang dari sore kemarin turun di wilayah Desa Petir, Kec. Dramaga, Kab. Bogor mengakibatkan tebing setinggi 4 m dan panjang 6 m mengalami longsor.

Akibat longsor tersebut hingga mengakibatkan mengenai tembok rumah bp entuy umur 65 thn di Rt.02/ 09, Kp Cibeureum Jiung, Desa Petir.

Menurut Babinsa Desa Petir Sertu Sutarman, “alhamdhulillah untuk kejadian peristiwa tanah longsor yang terjadi pada malam hari kemarin diwilayah kami tidak mengalami korban jiwa, penghuni rumah selamat karena hanya kamar depan temboknya robah dan tempat tidur dan lemari yang rusak tertimbun tanah.
Untuk kerugian di perkirakan 5 juta.
Kami berharap semoga warga di wilayah binaan kami yang berada di tebingan atau sisi tebing untuk tetap siaga dan waspada, karena kondisi saat ini masih rawan. “ujar Babinsa. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close