Nasional

Apresiasi Dandim 0607/Kota Sukabumi Tingkatkan Pemuda Intelektual Di Jaman Milenial

 

Berita Sepekan (23/06/2019)
Sukabumi, 21- 23 Juni 2019 Bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin. S. Sos. Bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) gelar acara “Study Lapangan Implementasi Kepemimpinan Nasional”.

Dalam rangka membentuk kaum muda sukabumi Berwawasan, Mandiri, Militan dan Berkepribadian.

Di sela pembicaraan kepada sejumlah media Dandim mengungkapkan,” komitmennya dalam tujuan meningkatkan kualitas pemuda jangan tunda-tunda lagi.
Guna generasi muda turut berpartisipasi aktif di segala bidang kemampuan dan keunggulan mereka dalam membangun dan mengisi pembangunan di perjalanan Bangsa.
Untuk menjadi Bangsa dan Negara yang Berdaulat, Bermartabat dan Berkepribadian.

Tentunya dalam bingkai NKRI berdasarkan pada UUD 1945, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.
Didalam menghadapi kondisi Bangsa yang sudah komplek sekarang, ini merupakan momen bagi seluruh komponen bangsa untuk membuka mata dan hatinya.
Cerdas dan Jeli dalam menyikapi segala tantangan dan permasalahannya. Sehingga jelas arah dan harapan serta tujuan dari cita-cita -cita kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kita cintai, “Tandasnya

Lanjut Dandim menyampaikan, “dengan berbekal dan harapan tersebut maka kegiatan ini adalah sebagai bentuk kegiatan prioritas dan harus kita laksanakan.
Menggebrak kaum muda agar dapat memiliki sikap dan arah yang diharapkan bersama sesuai harapan dan cita -cita Bangsa Indonesia.

Kegiatan yang digelar selama tiga Hari Jumat sampai Minggu dan diikuti 110 peserta.
Terdiri dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi.
Gemblengan mental dan Latihan Dasar Kepemimpinan,serta pemberian Wawasan Kebangsaan.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Ketua Panpel UMMI Sukabumi DR Ery Sunarya M. Si. beserta jajaran, Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb Khoirul Amin beserta jajaran.
(Pendim 0607/Kota Sukabumi/ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close