Nasional

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pemilu 2019 Kecamatan Ciomas

 

Berita Sepekan (14/04/2019)
Bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Ciomas Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 pada Minggu, 14/04/2019.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Camat Ciomas, Danramil 2120/Ciomas, Kapolsek Ciomas, Kasie Trantib, Ketua PPK beserta anggota, Para Ketua KPPS beserta anggota dan Anggota Satlinmas se Kecamatan Ciomas.

Camat Ciomas Sutisna mengatakan, “menjadikan kegiatan ini sebagai momentum menjalin komunikasi dan koordinasi kepada stake holder yang berkaitan dengan Pemilu 2019.
Kami menekankan untuk para panitia Pemilu 2019 untuk dapat sukses,lancar tanpa ekses, “ujar Camat

Danramil 2120/Ciomas Mayor Inf H.N Alamsyah.Sag, MEI turut pula menambahkan,”menjalin sinergitas dengan tiap -tiap elemen terkait Pemilu 2019 mendatang.
Kami berharap kepada semua panitia pelaksana penyelenggara Pemilu di tingkat Desa sampai Kecamatan untuk menjaga netralitas dan untuk para penjaga keamanan dari tingkat paling bawah Linmas untuk lebih ditingkatkan lagi konsufitas lingkungannya dari tiap -tiap rangkaian kegiatan Pemilu hingga selesainya pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, “ungkap Danramil 2120/Ciomas.

Kapolsek Ciomas Kompol Drs. Wahyu Wiyadi MM di tempat yang sama turut pula menyampaikan, “mensukseskan Pemilu 2019 tanpa ekses, menjalin komunikasi dan koordinasi kepada komponen dan elemen terkait.
Dan kepada para seluruh panitia Pelaksana Penyelenggara Pemilu agar mampu melaksanakan tugas sebaik -baiknya dan untuk menjaga netralitasnya,”tambahnya. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close