Nasional

Antisipasi Kemacetan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas Sore.

 

Serang- Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Rabu (11/12/2019), Pukul 16.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik Menjelaskan kegiatan ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas

“Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki,” Katanya.

Dengan Penuh Semangat dirsamapta mengatakan bahwa 8 Personel melakukan pengaturan jalannya lalu lintas di Lokasi Terminal Pakupatan, Depan Kampus Untirta, Pertigaan Komplek Untirta, Pertigaan Cendana.

“Personel melakukan Pengaturan kendaraan di pusat yg sangat padat, keluar masuknya kendaraan besar terminal Pakupatan,Depan Kampus Untirta, Pertigaan Komplek Untirta, Pertigaan Cendana. ” Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel ditsamapta polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar. “Katanya.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close