Nasional

Anggota Pos Mil Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab. Bogor, Korem 061/SK Laksanakan Upacara Dan Apel Siaga

 

Berita Sepekan (18/03/2019)
Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Dramaga pada Senin,18 Maret 2019 laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sekaligus Gelar Apel Siaga Satlinmas Se Kecamatan Dramaga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Dramaga,Danpos Mil Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi,
Kapolsek Dramaga di wakilkan Aiptu Endang Surya,Ketua MUI Kec. Dramaga,
Para Kades se Kecamatan Dramaga, dan Linmas di 10 Kecamatan Dramaga.

Para Petugas Upacara,
Pembina Upacara Camat Dramaga, Perwira Upacara Aiptu Dani, Komandan Upacara Sertu Sutarman,
Petugas Pengibar Bendera dari Siswa SMAN 1 Dramaga, dam Petugas Aubade SMAN 1 Dramaga

Camat Dramaga Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi. Membacakan amanat dari Bupati Bogor sebagai berikut, “menekan kan kesiapan dan kesiagaan dalam rangka menjelang pemilu 2019 Pilpres dan Pilcaleg.
Untuk meningkatkan dan menjaga Sinergitas antar Aparatur Tripika, Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparatur Pemerintah Desa.
Menjaga keamanan dan kondusifitas kepada wilayah se Kecamatan Dramaga melalui tugas pengabdian amanah di wilayah oleh Linmas,”ujar Camat

Kapolsek Dramaga di wakili Aiptu Endang Surya turut pula menambahkan, “menekankan kepada jajaran pemerintah Kecamatan Dramaga tentang menjaga keamanan di saat pelaksanaan Pilcaleg dan Pilpres dan merangkul Satuan Linmas yang sudah di lengkapkan seragam dan perlengkapannya,”ujar Endang Surya.

Danramil 2120/Ciomas yang di wakili Danpos Dramaga Pelda Endang Permadi, “untuk sama -sama menekan kan sinergitas Aparatur Keamanan di wilayah, khususnya para Kades, Rt, Rw dan Linmas Desa menjelang Pemilu Pilpres dan Pilcaleg.
Agar selalu aktif menjalankan ronda (siskamling) di lingkunganya, segera melaporkan apabila menemukan indikasi atau yang akan menimbulkan dampak tidak nyaman kepada lingkungan.
Mari kita bekerja sama dalam menjaga keamaan lingkungan khususnya pada Kec. Dramaga.
Mejaga keamanan Menjelang hingga selesainya penyelenggaraan Pemilu 2019,pungkasnya.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close