Nasional

Anggota Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Laksanakan Giat Pengamanan (PSBB) Di Kec. Ciomas Kab. Bogor

 

Berita Sepekan (18/04/2020) Jumat, 17- 04- 2020 di awali pada Pukul. 07.00 dilaksanakan Pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kec. Ciomas Kab .Bogor.
Pada batas wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas beserta anggota Polsek Ciomas, Danposmil 2120/Ciomas yang mewakili Danramil beserta anggota, Satuan PolPP Kec. Ciomas, Ormas KNPI beserta anggotanya dan beberapa ORMAS Kec. Ciomas.

Danposmil 2120/Ciomas Kec. Ciomas Pelda Edi Sutisna mengatakan,”pelaksanaan pengamanan giat PSBB untuk hari ini kami laksanakan dibeberapa titik.
Tak bosan kami terus mensosialisasikan kepada segenap masyarakat untuk memakai masker sesuai protokoler dan himbauan pemerintah.
Tidak berpergian kemana -mana terlebih jika tidak sangat penting untuk dilakukan.
Pengendara baik yang beroda empat dan dua untuk memakai masker.
Dan jika ada yang tidak menggunakan masker penendara kami perintahkan untuk kembali.

Bagi kendaraan roda empat tidak diperkenan duduk berdua didepan diarahkan penumpang tersebut untuk pindah ke belakang.
Untuk kendaraan angkutan perkotaan untuk membatasi jumlah penumpang dan untuk para penumpang tetap harus memakai masker.
Kami berharap kepada semua warga masyarakat Ciomas untuk dapat lebih meningkatkan lagi lebersihan di wilayah di rumah masing -masing.
Untuk tetap stay att home di rumah saja, karena jika masyarakat tetap dirumah maja mampu memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.
Mari kita sama -sama berjuang untuk tidak menjadi penular yang menularkan.
Jika kita sayang diri kita dan keluarga kita maka tetap dirumah saja,”ujar Danposmil 2120/Ciomas. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close