Nasional

Anggota Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Cegah Tindak Kriminal Penjambretan Di Wilayah Binaan

 

Berita Sepekan (27/04/2019)
Pada Sabtu, 27 April 2019 tepat Pkl.10.00 Wib Telah diamankan oleh anggota Koramil 2120/Ciomas 2 orang pencopet yang sedang melakukan tindak kejahatan di dalam angkot jurusan Bogor Ciapus.

Redi Irawansyah dan Agus Iryawan warga Bandarjaya Keagungan Lampung saat ini sedang dalam pengamanan di Polsek Ciomas.

Kronologis kejadian sebagai berikut, Korban An.Vidiyanti, Alamat Kp.Kabandungan Rt.02/01, Desa.Sirnagalih Kec.Tamansari saat itu korban yang sedang naik angkot dari jl.Raya Ciapus Kabandungan menuju Pasar Bogor dan didalam angkot tersebut sudah ada pria yang duduknya berdekatan dan tidak lama kemudian korban menyadari tas dompet hilang, lalu korban melihat dompet nya sudah berada ditangan pelaku, dengan spontan korban berteriak.
Lalu pelaku memang sudah diikuti partner dalam penjambretan nya dengan mengikuti angkot menggunakan sepeda motor Beat Biru Putih No Pol A 2997 ZT.
Pelaku kabur namun dari teriakan korban 2 pelaku dikejar warga sekitar. pelaku tertangkap warga lalu 2 pelaku penjambretan tersebut diamankan di Makoramil 2120/Ciomas.

Pada pukul 14.30 Wib 2 pelaku penjambretan dan alat bukti motor serta dompet, Hp dan sejumlah uang diserahkan ke Polsek Ciomas.
Untuk selanjutnya di Polsek Ciomas di tindak dan diperiksa lebih lanjut. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close