Nasional

Anggota Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab. Bogor Bantu Korban Longsor Desa sukamakmur Kec. Ciomas

BS
Berita Sepekan (16/02/2019)
Pasca musibah longsor yang terjadi di Desa Sukamakmur pada Jumat, 15/02/2019 dini hari.
Anggota Koramil 2120/Ciomas dibawah kendali Wadanramil Kapt Inf Iwan Wardhana membantu evakuasi warga yang terkena longsor.

Dibantu Jajaran Muspika serta Anggota Polsek Ciomas serta Jajaran pemerintah Desa Sukamakmur proses evakuasi berjalan lancar dan terkendali.

Menurut Wadanramil Kapt Inf Iwan Wardhana, “membantu warga korban longsor di Desa Sukamakmur pada hari ini adalah sebagai bentuk kegiatan pengabdian kami dalam membantu masyarakat pada saat dibutuhkan seperti saat ini, kami turut berempati kepada keluarga korban longsor, selain membantu mereka kami turut pula memberikan suport menyemangati korban dalam menerima musibah, kami berharap semoga keluarga korban yang meninggal mendapatkan tempat yang indah disisi Allah Swt, dan untuk yang saat ini mengalami luka akibat tertimbun longsor dapat ikhlas menerima nya dan segera bangkit dari musibah longsor yang dialami untuk menyongsong kehidupan selanjutnya,”ujar Wadanramil

Sementara itu ditempat yang sama Camat Ciomas Sutisna menambahkan, “evakuasi Korban longsor Desa Sukamakmur sejak pagi dini hari tadi dibantu anggota Koramil 2120/Ciomas, Anggota Polsek Ciomas dan Ormas Bppkb Korwil Ciapus penangganan evakuasi berjalan lancar dan terkendali.
Korban longsor yang meninggal sudah kami bantu semayamkan dan untuk korban yang luka -luka sudah kami bantu fasilitasi ke rumah sakit Ummi Kota Bogor.
Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Ciomas untuk dapat waspada dengan kondisi cuaca yang saat ini sedang tidak baik.
Turut pula kami ucapkan beribu terima kasih kepada semua fihak yang telah membantu kami dalam pelaksanaan evakuasi ini.
Semoga dengan sinergitas yang telah kita jalani ini dalam menjaga lingkungan Ciomas dapat terwujud dan berkesinambungan, “tambah Camat. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close