Nasional

Anggota DPRD Medan Zulkifli Lubis meninggal Dunia setelah selesai menjalankan tugas kunjungan kerja

Berita sepekan
(Medan).
Anggota DPRD Medan Zulkifli Lubis meninggal Dunia setelah selesai menjalankan tugas kunjungan kerja ( Kunker) dari Binjai dan Langkat selasa 18/6/2019 sekitar jam 16.35 Wib.

Informasi yang dapat di himpun di lapangan Politisi dari PPP (P3) tersebut sempat pingsan di parkiran basement gedung DPRD Medan. Zulkifli meninggal setelah sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Malahayati Medan.

Berdasarkan dari staf ahli Zulkifli Lubis, Taufik mengatakan sebelumnya Almarhum Zulkifli masih sehat saat akan melakukan kunjungan kerja ke Binjai dan Langkat. Namun dalan perjalanan kembali ke Medan kondisi Almarhum Zulkifli mulai melemah.

Di Binjai tadi sudah mulai Drop (melemah), nga mau makan, Dia makan sedikit aja makan Sop. Dia pun sudah lemas duluan. Dia sudah merasa badan nya sudah tidak enak, tapi di ajak ke klinik tidak mau,” kata Taufik.

Almarhum kumudian meminta waktu untuk istirahat dan tidur, dengan harapan akan pulih di saat bangun. Selama di perjalanan pulang ke medan Almarhum masih tertidur, Taufik beserta salah satu staf yang bernama Azwin tidak berani membangunkan nya.

” karena kan tadi dia bilang istirahat, nga berani Aku membangunkannya, apalagi Dia anggota Dewan,” katanya.

Namun sesampainya di gedung DPRD Medan Almarhum Zulkifli masih terlihat masih tidur didalam mobil, hingga staf Aswin membangunkannya, tapi almarhum tetap tidak bangun. Akhirnya Taufik memanggil sejumlah SATPAM gedung DPRD kota Medan. Sesaat di turunkan dari mobil kondisi politisi PPP itu sudah semakin lemas.
Saat itu sejumlah staf DPRD Kota Medan langsung membawanya ke Rumah sakit malahayati medan.

Namun kemudian, sekitar jam 16.35 wib Zulkifli Lubis di umumkan meninggal Dunia.

Sedangkan Dewi istri almarhum yang tiba langsung menangis melihat Zenajah.
” Baru tiga hari bapak meninggal baru kamu susul, Pak. Baik kali kau, Pak. Kata Dewi dengan isak tangis.

Bahkan, Dewi istri almarhum yang saat itu terisak tangis langsung di papah keluar dari ruangN IGD.

Dilokasi tampak hadir, sekretaris anggota DPRD medan ( abdul azis) dan juga DPRD Medan Ahmad arief.
Akhirnya Jenazah di berangkatkan ke rumah duka jam 17.05 wib, ke jalN bajak 2H , Gang coklat 2 no. 51, kecamatan medan amplas. (Eduward hutapea)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close