Nasional

Aksi Heroik Sat Brimobda Banten, Tolong Ibu Hamil Dari Daerah Terisolir

 

Lebak – Aksi heroik personil Sat Brimobda Banten yang dipimpin oleh Bripka Gunawan dan dibantu oleh TNI berhasil mengevakuasi seorang perempuan muda yang tengah hamil dan masih berada di daerah yang terisolir, Kamis (02/01/2020).

Seperti yang kita ketahui, banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Lebak Rabu lalu menyebabkan rusaknya berbagai sarpras, putusnya jembatan yang menghubungkan dua desa dan masih banyak lainnya.

Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi mengatakan kepada awak media bahwa hingga saat ini Personil Sat Brimobda Banten terus melakukan kegiatan SAR.

“Sampai saat ini personil Sat Brimobda Banten masih terus melakukan kegiatan SAR. Dan Alhamdulillah, personil Sat Brimobda Banten berhasil mengevakuasi seorang ibu hamil yang masih berada di daerah yang terisolir atau rawan banjir”, terang Dansat Brimobda Banten.

“Korban dievakuasi menggunakan perahu karet dan dibawa ke tempat yang aman untuk mendapatkan penanganan medis”, tutup orang nomor satu di Sat Brimobda Banten. ***(Bid Hms)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close