Nasional

Ade Yasin ; Mengenalkan Potensi Kabupaten Bogor ke Tingkat Nasional Maupun Internasional

 

Beritasepekan.net-Bogor festival Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Bupati Bogor Ade Yasin, selama empat hari acara berlangsung di Stadion pakan sari Cibinong Kabupaten Bogor, pada Kamis (4/4/2019). Bogor Festival tersebut di ikutsertakan dari berbagai macam wira usaha masyarakat Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu Bupati Bogor Ade Yasin memaparkan, Pemeran yang ada di setiap Dinas, biasanya pameran sendiri-sendiri tetapi kita butuh senergi, butuh kebersamaan dengan beberapa Dinas, makanya di dalam pameran kita satukan semua Dinas untuk secara bersama-sama dalam menyelenggarakan satu event dalam satu waktu, tidak lagi dibagi-bagi dalam kesempatan yang berbeda-beda, sehingga membuat waktu kerja kita semakin singkat.

“Hari ini tanggal 4 sampai tanggal 7 kita adakan Bogor festival tanpa mengganggu kinerja pemerintah Kabupaten Bogor, tentunya seperangkat daerah masih bisa bekerja yang menyelenggarakan pameran adalah teman-teman yang memang ditugaskan khusus untuk pameran yang ada di Bogor festival tersebut.

Mudah-mudahan pameran ini merupakan untuk mengenalkan potensi Kabupaten Bogor ketingkat Nasional maupun ketingkat Internasional. Paparnya

Lanjutnya dia Ade yasin mengatakan, Bogor punya gunung, bogor punya sungai dan Bogor punya pemandangan yang indah kecuali laut Bogor yang tidak punya dan Bogor mempunyai pariwisata yang dapat di kembangkan untuk kemudian hari untuk kemajuan dikembangkan anak-anak cucu kita. Saya ingin mengembangkan Bogor ini menjadi potensi wisata dan ingin mengembangkan pembangunan berkelanjutan.

“Bogor mempunyai sarana-sarana olah raga yang lumayan dan tidak kalah dengan Negara-Negara lain. Dalam rangka Pancakarsa Bogor maju kami menyediakan pameran tidak hanya seremonial, tetapi di dalam acara ini saya ingin masyarakat melihat potensi yang ada di Kabupaten Bogor.

Kami ingin ada usaha-usaha yang masuk di Kabupaten Bogor juga di nikmati oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

Ada satu perusahaan yang akan berdiri, perusahan tersebut akan menyerap sekitar 600 tenaga kerja, dan saya minta 600 tenaga kerja itu adalah warga kabupaten Bogor. Ini adalah salah satu syarat, ketika investor masuk ke sini kami ingin dampak positif dari investor itu adalah untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

Banyak hal yang bisa kita pamerkan, alhamdulilah dalam seratus hari kerja ini saya dengan pak Iwan dan beberapa rekan kepala Dinas sudah berupaya untuk memaksimalkan potensi yang ada. katanya (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close