Berita Pilihan

Kecamatan Dramaga Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Kecamatan Dramaga Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Berita Sepekan (11/02/2020)
Bertempat di Dramaga Tanjakan di kediaman rumah mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin. Desa Dramaga, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor.
Pada Senin, 11- 02- 2020 dilaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Tingkat Kecamatan Dramaga.

Hadir dalam acara tersebut, Elly Rachmat Yasin Anggota DPR RI,
Camat Dramaga, Danramil 2120/ Ciomas, Kapolsek Dramaga, Para Kepala Desa dan Ketua PKK Desa se Kec. Dramaga serta Shely (Sahabat Elly Yasin) .

Dalam acara tersebut Camat Dramaga Ivan Pramudia. S. Sos. MM menyampaikan sambutan nya,”kami merasa Bangga dengan kedatangan Anggota DPR RI Ibu Hj. Elly Rachmat Yasin yang telah berkunjung dan bekerja sama dalam membangun di wilayah Dramaga.
Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat menjadi penyemangat dan bekal kami guna meningkatkan kualitas beragam aspek kepada warga masyarakat Dramaga.
Dan semoga sinergitas yang telah harmonis berjalan ini dapat lebih mempererat kekeluargaan.”ucap Camat

Pada kesempatan yang sama Danramil 2120/Ciomas Mayor INF RATNO SUDARMAJI. SE. AK Tturut pula menyampaikan sambutan nya, “sebagai pembina di wilayah binaan kita harus mampu bertanggung jawab bersama dan mewaspadai pengedaran Narkoba di Dramaga. Selain itu kita harus pula menyikapi bersama tawuran Pelajar yang sekarang kerap terjadi kepada para pelajar dan sekolah di wilayah dapat lebih menekan terjadi di Dramaga.
Menjalin silahturahmi dan sinergitas kepada jajaran pemerintah Kecamatan Dramaga yakni 4 Pilar.
Kami berharap semoga dengan kunjungan kerja anggota DPR RI di wilayah binaan kami serta pelaksanaan sosialisasi ini dapat menjadi lebih akrab dan harmonis.”ujar Danramil

Kapolsek AKP SUDARSONO Spd ditempat yang sama turut pula menambahkan,”dalam menjaga keamanan kondusif diwilayah Dramaga kami kerap laksanakan giat patroli gabungan Muspika Kecamatan Dramaga terlebih sekarang anggota DPR RI ada di daerah kami.
Upaya membangun masyarakat Dramaga yang maju dan berdaya adalah sebagai bentuk tanggung jawab terbesar kami 4 Pilar.
Terlebih sekarang marak terjadi adanya kawin Kontrak di Wilayah Bogor kami berharap semoga Dramaga tidak ada yang mengikuti hal tersebut.
Karena efek nya banyak terjadi kerugian yang diterima nantinya oleh para pelaku kawin kontrak.
Semoga Dramaga aman dan terus konsisten bersama -sama 4 Pilar menjalin sinergitas. “ungkap Kapolsek

Hj. Ely Rachmat Yasin Anggota DPR RI pada kegiatan sosialisasi tersebut turut pula menambahkan, “kujungan kerja kami sebagai anggota DPR RI diwilayah yang secara kebetulan Dramaga adalah kediaman kami.
Maka sebagai Anggota DPR RI kami di Komisi VI DPR RI yang menangani Kemitraan bidang perdagangan, Koperasi dan UKM harus mampu bekerja sama untuk meningkatkan kualitas pembangunan masyarakat Dramaga bersama 4 Pilar.
Semoga tugas pengabdian kami dalam tujuan bersama untuk Dramaga yang maju dan berdaya dapat terlaksana sesuai harapan.”ungkapnya. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close