Berita Pilihan

Danramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Dampingi Menteri Perdagangan Lantik BPC Hipmi Bogor

Danramil 2120/Ciomas Kodim 0621/K Drab.Bogor Korem 061/SK Dampingi Menteri Perdagangan Lantik BPC Hipmi Bogor

Berita Sepekan (09/04/2019)
Bertempat di Hotel Duta Berlian, Kel. Marga Jaya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, di laksanakan Pelantikan BPC HIPMI ( Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) &Dialog Kewirausahaan Dari Bogor Untuk Indonesia Maju pada Selasa 09/04/2019.

Dialog Kewirausahaan dari Bogor untuk Indonesia Maju di hadiri dan pimpin pelantikan oleh Enggartiasto Lukito Mentri Perdagangan RI.
Penyelenggara acara tersebut Bambang Pri Kusuma Ketua Umum BPC HIPMI Kab.Bogor.

Hadiri dalam acara tersebut,
Enggartiasto Lukita Mentri Perdagangan RI, Ade Yasin Bupati Bogor, Bahlil Ketua Umum HIPMI, Bambang Pri Kusuma Ketua Umum BPC HIPMI Kab.Bogor, Jody Janitra Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Albert Ketua DPC Partai Dasdem Kab.Bogor, Dase Kepala Dinas Disperindag Kab.Bogor, Mayor Inf Alamyah Mewakili Dandim 0621Kab.Bogor.

Dalam sambutan Bambang Pri Kusuma Ketua HIPMI Kab.Bogor mengatakan, “kami meminta doa restu kepada senior -senior karena HIPMI bukan organisasi kaleng karena sangat berat tugas dan tanggung jawab membangun usaha -usaha kecil di tengah – tengah masyarakat.
Karena Bupati Kab.Bogor mempunyai program Panca Karsa mudah -mudahan bisa sinergis dan kaburasi dengan program pemerintah Kab.Bogor akan lebih maju akan lebih sejahtera pembangunan di Kab.Bogor.
Hipmi Kab.Bogor akan mendukung ,membantu kebijakan Presiden, Kebijakan Gubenur, dan Kebijakan Bupati Kab.Bogor,”ungkap Bambang.

Di kesempatan yang sama Bupati Bupati Bogor Ade Yasin turut menyampaikan,”kami yakin HIPMI akan bersinergi dengan pemerintah Kab.Bogor dalam menjalankan program – program yang sudah di programkan oleh HIPMI. Untuk memajukan usaha – usaha kecil di masyarakat Kab. Bogor.
Kami sebagai Bupati Bogor akan menyiapkan suasana yang nyaman, harmonis di masyarakat Kab.Bogor.
Bupati Bogor akan menciptakan Program teras melenial untuk supaya masyarakat bisa mengetahui gimana menciptakan usaha – usaha kecil dan tentu HIPMI sendiri yang akan membantu untuk menjalankan program teras melenial tersebut.

Acara dilanjutkan kunjungan kepada UMKM Cilubang Desa Sukadamai, Kec.Dramaga, Kab.Bogor.
Kunjungan tersebut meliputi,
Wawancara tata cara pembuatan kerajinan sepatu balita kepada pengusaha sepatu rumahan.
Sambutan Apresiasi Mendag terhadap para pengrajin sepatu di wilayah Desa Sukadamai.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close