Berita PilihanInternasional

Belum Pernah ke Luar Negeri? Yuk Mulai Petualanganmu dari Australia

Siapa pun bisa menikmati serunya bertualang di Australia dan tak perlu bingung menentukan destinasi berlibur mereka

Beritasepekan.net (Australia) – Di mata wisatawan asal Indonesia, berlibur ke Australia pasti akan menghabiskan banyak biaya, mulai dari biaya akomodasi sampai biaya untuk menikmati atraksi wisata. Di samping itu, wisatawan Indonesia terkadang masih kebingungan memilih destinasi untuk dikunjungi saat berlibur ke Australia.

Padahal siapa pun bisa menikmati serunya bertualang di Australia dan tak perlu bingung menentukan destinasi berlibur mereka. Jika masih bingung. Masukkan 5 destinasi ini untuk dinikmati saat berkunjung ke Australia.

1. Tur Menikmati Kopi di Kafe-kafe di Melbourne

Mustahil rasanya bila melewati setiap sudut kota Melbourne tanpa mencium aroma kopi. Jadi jangan heran bila melihat banyak toko kopi dan kafe-kafe yang menyediakan kopi sebagai menu utamanya. Biji kopi khas Melbourne disajikan dengan berbagai cara untuk menghasilkan seduhan kopi dengan rasa yang istimewa.

Jangan sampai melewatkan Melbourne Café and Coffee Culture Walking Tour dan mencoba berbagai macam kopi khas Melbourne di sore hari. Jadi pilihlah paket tur yang turut memasukkan destinasi ini.

2. Tur Sehari dengan Truk Pemadam Kebakaran

Tur ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi siapa saja. Dengan mengikuti tur ini, wisatawan akan diajak keliling Gold Coast dan dilanjutkan dengan menghabiskan waktu di Movie World. Ada beberapa atraksi menarik yang bisa dinikmati wisatawan, mulai dari Simulator Batman Ride, Hollywood Stunt Driver, 4D Adventure Journey to the Centre of the Earth. Wah pasti seru abis!

3. Petualangan Hummer Safari 4 WD

Petualangan Hummer Safari 4 WD juga bisa dijumpai di Gold Coast. Jika ingin merasakan serunya menaiki hummer di area hutan dengan pemandangan indah, maka jangan ditunda lagi. Dengan mengikuti tur ini, wisatawan akan merasakan sensasi melintasi hutan hujan dan berbagai trek seru lainnya.

4. Menikmati Bridge Climb

Para pecinta adrenalin sangat menginkan atraksi wisata bridge climb di Sydney ini. Tenang saja, selama proses pemanjatan berlangsung, akan ada climb leader yang mendampingi sekaligus menghibur wisatawan. Petualangan ini biasanya memakan waktu 3 jam 30 menit. Siapa saja bisa menikmati atraksi ini tanpa perlu memiliki keahlian memanjat, tapi jangan lupa memakai peralatan wajib seperti jumpsuit dan ikat pinggang.

5. Berfoto dengan Kotak Pemandian Unik di Pantai Brighton

Saat berkunjung ke Pantai Brighton, wisatawan akan dibuat takjub dengan kotak-kotak (kamar mandi) yang berderet di sepanjang pantai. Semua kotak pemandian itu didesain dengan gaya klasik Victoria, lalu ditambahkan hiasan artistik dengan warna-warna yang cantik.

Berkat kehadiran kotak pemandian tersebut, Pantai Brighton menjadi pantai ikonik yang mudah dikenali. Cobalah untuk mengabadikan foto dengan latar salah satu kotak pemandian di Brighton!

Bagaimana, tertarik dan penasaran untuk mencoba semuanya? Jangan takut kebobolan bujet, kini Anda bisa mendapatkan paket-paket wisata lengkap di Australia dengan lebih hemat melalui Mega Travel Card. Terutama untuk bisa menikmati paket ‘Adventure Aussie’ selama 7 hari 6 malam yang disertai asuransi perjalanan.

Untuk Anda ketahui, Mega Travel Card memberikan garansi nilai tukar terbaik dibandingkan kartu kredit lainnya. Lebih menariknya, Mega Travel Card memberikan garansi nilai tukar terbaik untuk transaksi Anda di luar negeri. Jadi jangan sampai lupa membawa Mega Travel Card saat berlibur ke luar negeri.

Saat ini, Mega Travel Card memberikan poin reward berupa mileage lebih banyak, sehingga nasabah dapat menikmati benefit melalui mileage lebih cepat. Dapatkan bonus 5.000 mileage point dengan belanja sebesar Rp 30 juta dalam 3 bulan sejak kartu disetujui. Dapatkan juga loyalty bonus 10.000 mileage point dengan belanja Rp 120 juta dalam 1 tahun.

Untuk setiap penggunaan kartu di luar merchant CT Corp, nasabah akan mendapatkan 1 mileage point setiap pembelanjaan Rp 7.500 dan kelipatannya. Bahkan untuk setiap penggunaan Mega Travel Card di luar negeri dalam mata uang asing, nasabah akan mendapatkan double (2) mileage point setiap pembelanjaan Rp 7.500 dan kelipatannya.

Mileage point yang sudah terkumpul ini, bisa ditukarkan untuk produk-produk travel melalui cabang Antavaya, maupun layanan Megacall, khusus untuk pembelanjaan di Antago.com. mileage point Mega Travel Card adalah mileage point dengan penukaran paling fleksibel. Saat ini penukaran bisa dilakukan melalui Antavaya atau Antago.com.

Jangan lewatkan juga promo spesial untuk menukar Mega Mileage point di Mega Travel Fair untuk paket tur, tiket pesawat, dan cruise destinasi favorit. Dapatkan juga diskon paket tur untuk bertualang ke Australia hingga 2018 atau cicilan 0 % setiap transaksi di Mega Travel Fair dengan Mega Travel Card.

Jangan sampai kelewatan, Mega Travel Fair masih akan berlangsung di Mall Lembuswana Samarinda pada 15-8 Maret 2018, DP Mall, Semarang pada 15 – 18 Maret 2018, Galaxy Mall, Surabaya pada 19-25 Maret 2018, Trans Studio Makasar pada 20-25 Maret 2018, Malang City Point pada 29 Maret-1 April 2018, Palembang Indah Mall pada 5 – 8 April 2018, dan Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada 11-15 April 2018.

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close