Berita Pilihan

APRESIASI KINERJA BABINSA CIBOGOR

Bs.bogor…Kamis, 20 September 2018 , Dalam pendampingan program pemerintah daerah melalui program pembangunan RTLH (rumah tidak layak huni) diwilayah kelurahan cibogor kecamatan bogor tengah.. Bagi Babinsa Serda Saepul Rohman dalam melaksanakan tugas pendampingan program pemerintah daerah tersebut tidak perlu menjadi beban tanpa mengenal situasi dan kondisi pengecekan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) yang diterima RT 01/02 kelurahan cibogor Kecamatan bogor tengah dan dibantu oleh BKM Kelurahan Cibogor tiap hari kami laksanakan pengecekan dan pendampingan..

Ini daftar nama penerima manfaat RTLH.
1. RMH BPK PEPEN
2. RMH BPK KARIM
3. IBU MIRA.
Menurut Serda Saiful Rohman ”
Pembangunan RTLH saat masih baru berjalan 30 persen. Pengawalan dan pengecekan akan rutin kami laksanakan demi pendampingan program berjalan sesuai waktu yang sudah ditargetkan secepatnya dapat tercover pada bulan oktober.. Kami selaku pembina diwilayah tugas pengawalan pelaksanaan pendampingan program tersebut inshallah dapat berjalan lancar dan sesuai harapan bersama, guna mewujudkan harapan bersama dalam rangka menciptakan lingkungan cibogor yang aman dan amanah.. “Pungkas Saiful. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close